link Aplikasi dan Game Android full version + Modded paling Update versi ane sendiri

October122013
Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh

Begini pak, berhubung ane sekarang pake ROBOT IJO, jadi sekarang ser nya yg andoid. gak baru si, udah hampir setahun ane pake andro. Dari mulai galaxy Young yg udah ane moddif sedemikian rupa, dan akhirnya hilang cry dan ganti lagi pake HP yg bernama: acer z120. Wis ceritanya sampe sini dulu. wkwk, Berikut link nya:

1. www.nextwap.net
Pilih saya menu ANDROID, game android dan tema android. di handler aplikation juga ada.
2. www.apkmania.co
disana banyak aplikasi yang udah full version atau yg versi pro. game nya juga udah modded + data SD nya sama kaya nextwap. Tapi nemurut ane lebih enak nextwap.net soalnya bisa langsung di download tak butuh lewat adf.ly dan ... mirror nya banyak.

Sudah segitu dulu, sebenernya masih banyak yg lain tapi penulisnya capek razz biggrin .
lapar.jpg
barang kali ada yg mau nambahin, bisa tulis di komentar aja. saya mohon pamit.
Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

gak tau mau posting apaan

October122013
lama gak ngeblog, kode HTML lupa semua. kendala utamanya adalah aku nggak punya gratisan. wkwk

OpMod 4.2.1 B26 HandlerU 2.0.9 by dzebb

January232013
396369_373155549366519_100000162310576_1
ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.
Ada oleh oleh dari Master dzebb ni, yaitu Opmod42 b26 terbaru yang udah dipasang menu HANDLER, yg pengen nyicip silahkan comot dibawah.

File JAR

File ZIP


  • ZIP diextrak ya
  • JAR langsung di instal bae

wes ya... Aq apan lungo reng kebon ndiset luru gumok nggo gawe patung2an


WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Trik Error kan Quota Tri Always On

January062013
Assalamualaikum Wr. Wb. Apa kabar pemirsa, kangen ni sama teman-teman mywapblog. Tapi aq gak bisa lama lama disini, karena gak ada temannya. Jadi langsung aja ya..... aq nemu trik ini di blog mwb lain waktu aq jalan2 di google, aq sudah tes sendiri dan sukses di hp java ane yg jadul ini . Ok untuk triknya silahkan download aja karenatriknya... [Baca selengkapnya]

Koleksi File File saya di tusfiles.net

December282012
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Halo sobat-sobat semua.... Gimana kabarnya ini, masih ingat saya gak, pastinya nggak kan ? Ya udah gak apa-apa, yg penting sobat mau berkunjung ke blog saya. Kebetulan lagi gak punya bahan buat postingan, jadi mau bagi file file kolesi saya saja, siapa tahu ada yang minat. Walaupun koleksinya masih sedikit tapi lumayan lah....... ntar kapan-kapan aku tambah... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas